Cinta Tak Direstui MP3 Free Download

  • Khatulistiwa Record
  • 21 June 2019
  • 16,730,751x plays

Download Nella Kharisma - CINTA TAK DIRESTUI _ dipopulerkan oleh Kadal Band MP3 music file at 320kbps audio quality. Nella Kharisma - CINTA TAK DIRESTUI _ dipopulerkan oleh Kadal Band music file uploaded on 21 June 2019 by Khatulistiwa Record.

  • Play Mp3
  • Stop it

Cinta Tak Direstui MP3 Songs Download

Nella Kharisma - CINTA TAK DIRESTUI _ dipopulerkan oleh Kadal Band

  • Khatulistiwa Record
  • 21 June 2019
  • 16,730,751x plays

Kadal Band - Cinta Tak Direstui

  • Musik Proaktif
  • 31 October 2012
  • 5,540,251x plays

st12-Cinta Tak Direstuioriginal clip.mp4

  • zainarabia
  • 28 June 2010
  • 692,272x plays

Cinta Tak Direstui

  • ST12 - Topic
  • 08 November 2014
  • 241,730x plays

D'PASPOR Cinta Tak Direstui

  • Baguzt Anggra
  • 10 September 2014
  • 2,216,255x plays

St12 - Cinta Tak Direstui Coverby Elnino ft Willy Preman Pensiun/Bikeboyz

  • ELNINO MUSIC
  • 24 September 2020
  • 500,531x plays

CINTA TAK DIRESTUI - ST12 | COVER BY INES

  • Palkor Partner
  • 15 February 2020
  • 189,986x plays

CINTA TAK DIRESTUI - KADAL BAND

  • kenzo adworo
  • 01 March 2013
  • 160,827x plays

Cinta Tak Direstui - ST 12

  • Nilamxfilz
  • 12 July 2013
  • 952,434x plays

Jika Hubunganku tak Direstui Orang Tua - Ustadz Kholid Basalamah

  • Jomblo Sampai Halal
  • 20 September 2017
  • 722,931x plays

  • December
...

Nella Kharisma - SATU HATI SAMPAI MATI | OM Sakha feat Fery

  • Khatulistiwa Record
  • 26 June 2019
Hanyalah dirimu kasih satu yang kusayang takkan tergantikan. Semoga kau dan aku satu hati sampai mati setia tak terganti ...

Nella Kharisma Ft Fery Korban Perasaan Duet Lagu Minang FULL ALBUM

  • Musik Channel
  • 07 March 2020
Hello gaes Bantu support dengan cara : - Like - Subscribe & Aktifkan Tanda Lonceng - Share - Aktif Tonton Video D ...

Elsa Pitaloka - Seharusnya Aku

  • Teras Musik
  • 29 November 2020
Official Music Video from Elsa Pitaloka 'Seharusnya Aku' Subscribe to Teras Musik here:  https://smarturl.it/subsc ...

Happy Asmara - Apakah Itu Cinta DJ Selow

  • DD STAR Record
  • 19 July 2020
Happy Asmara - Apakah Itu Cinta (DJ Selow) [OFFICIAL] https://youtu.be/W_8mBam6fJc RBT Aktifkan NSP Apakah Itu Cinta By ...

  • December
...

Nella Kharisma - Cinta Terlarang _ versi GuyonWaton termerdu

  • Khatulistiwa Record
  • 01 November 2018
Lagu Cinta Terlarang tergayeng dari semua versi Nella yang ada, menggunakan part versinya Guyon Waton. Title ...

Nella Kharisma - Banyu Langit

  • DSA RECORD
  • 22 November 2017
Nella Kharisma - Banyu Langit [OFFICIAL] BANYU LANGIT VOC. NELLA KHARISMA CIPT. DIDI KEMPOT ALBUM : THE BEST NELLA KHA ...

Nella Kharisma - GURAUAN BERKASIH | termerdu OM SAKHA _ Cak Malik

  • Khatulistiwa Record
  • 03 June 2019
Gurauan Berkasih cover dari achik spin feat siti nordiana Lanjutan lagu Memori Berkasih dinyanyikan oleh Nella Kharisma ...

MANUNGGU JANJI - Nella Kharisma ft Fery | Lagu Minang Duet Terpopuler

  • Khatulistiwa Record
  • 26 July 2019
Lagu Minang Duet Romantis Terpopuler 2019 Ter - HITS saat ini Title : Menunggu Janji Artis : ...

Dj Terdiam Sepi Andai Waktu Bisa Kuputar Kembali - Vita Alvia

  • Gita Suara Music
  • 23 November 2019
Dj Terdiam Sepi (Andai Waktu Bisa Kuputar Kembali) - Vita Alvia Artist : Vita Alvia Song Title ...

Kadal Band - Cinta Tak Direstui

  • Musik Proaktif
  • 31 October 2012
Official Music Video from Kadal Band ‘Cinta Tak Direstui’. Subscribe to Musik ProAktif here: http://smarturl.it/Subs ...

Nella Kharisma ~ KORBAN PERASAAN | feat Fery _

  • Khatulistiwa Record
  • 25 August 2019
Lagu Minang Duet Populer 2019 Disitu rasa kecewa yang aku rasakan Apalah dayaku ini mau orang tuaku Pergilah sayangku ku ...

SEBUJUR BANGKAI Rhoma Irama - Tiya Dangdut Cover

  • GASENTRA PAJAMPANGAN
  • 02 June 2020
Menampilkan cover dangdut dari Siswi MAN 3 Sukabumi Judul : Sebujur Bangkai Cipt : H. Rhoma Irama Vokal ...

Nella Kharisma - KAU TERCIPTA BUKAN UNTUKKU

  • Pelita Utama
  • 22 August 2017
Official Music Video dari Nella Kharisma ‘Kau Tercipta Bukan Untukku’. Voc. Nella Kharisma Cipt. Obbie Messakh Subs ...

DUET ROMANTIS NELLA KHARISMA FT. FERY, LAGU ENAK VOL.06

  • YouSee Music
  • 21 March 2020
Nella Kharisma adalah nama asli dari Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Penyanyi ini terken ...

Nella Kharisma - MEMORI BERKASIH |

  • Khatulistiwa Record
  • 28 November 2018
Memori Berkasih cover dari achik spin feat siti nordiana Title : Memori Berkasih Artis : Nel ...

Konco Turu Nella Kharisma Tampil Beda....Nella Lovers Yuk Lihat...

  • Pandu WD
  • 28 March 2018
Konco Turu Nella Kharisma Tampil Beda....Nella Lovers Yuk Lihat... Judul : Konco Turu Cipt. Santos Penyanyi : Nella Khar ...

Denny Caknan - Kartonyono Medot Janji

  • DENNY CAKNAN
  • 04 May 2019
Judul : Kartonyono Medot Janji By : Denny Caknan Cp Official : 081217088883 Ig : Denny_Caknan Dengar di YouTube Music ...

Public Response On Cinta Tak Direstui

Agung Dio8 Months ago
Kecewa sih sama Nella. Yg ninggalin cak Malik demi Gery. Yg nemenin Luh dari nol siapa sih... Pray for cak Malik😂
ikhsan syah putra8 Months ago
Yh ampun nela suara nya pling top.
lyenzi shara8 Months ago
Aaa sumpah mirip gw, gw dibenci sama keluarganya doi, dn g direstui
Suyatno Yatno8 Months ago
Assalamu'alaikum Mbk nela kharisma lagu cinta di restui😭
Asm Channel8 Months ago
Mantap...
kamal benington8 Months ago
nyanyi apa ngomong sih, suaranya kok sama aja. ohhh iya, dia nyanyi tp pakai tehnik ngomong. sueerrr nella suaranya jelek bgt🙏
Aris Kurniawan8 Months ago
Sak liane loro goro"ne ora oleh restune wong tuo,loro sisan ora oleh restune songko konco"
Dias Thulle8 Months ago
Masih tersisa rasa sakit ini😭
Alvis Farhan Alfarabi8 Months ago
Yg masih dan sukai lagu ini Maret 2021....absen
nurul baroroh8 Months ago
Bener2 nyesek dengerin lagu ini😭😭😭 10 thn sudah ku lewati sampai saat ini aq masih merasakan yg namanya gc di restui olh ortu suamiku Do'a yg terbaik tetap ku panjatkan agar aq bisa direstuinya Sampai sering kali aq merasa lelah menghadapinya Kadang ada rasa ingin pergi yg jauh tinggalkan suami dan anak2 tp hatiku tak bisa melakukannya sangat berat jikala aq ingat anak2ku dia masih terlalu kecil untuk d sakiti Untung aq punya suami yg sabar mengadapi ortu sendiri Kami berdua udah capek dg tingkah lakunya Tekanan batin selalu kurasa sakiiiiiitt yg sangat indah kurasa tp aq yakin di balik ujian ini pasti ada kesuksesan amiiinn🖑🖐

Top Music Downloads

Recently Download


Recently Searches


Public Response On Cinta Tak Direstui

Agung Dio8 Months ago
Kecewa sih sama Nella. Yg ninggalin cak Malik demi Gery. Yg nemenin Luh dari nol siapa sih... Pray for cak Malik😂
ikhsan syah putra8 Months ago
Yh ampun nela suara nya pling top.
lyenzi shara8 Months ago
Aaa sumpah mirip gw, gw dibenci sama keluarganya doi, dn g direstui
Suyatno Yatno8 Months ago
Assalamu'alaikum Mbk nela kharisma lagu cinta di restui😭
Asm Channel8 Months ago
Mantap...
kamal benington8 Months ago
nyanyi apa ngomong sih, suaranya kok sama aja. ohhh iya, dia nyanyi tp pakai tehnik ngomong. sueerrr nella suaranya jelek bgt🙏
Aris Kurniawan8 Months ago
Sak liane loro goro"ne ora oleh restune wong tuo,loro sisan ora oleh restune songko konco"
Dias Thulle8 Months ago
Masih tersisa rasa sakit ini😭
Alvis Farhan Alfarabi8 Months ago
Yg masih dan sukai lagu ini Maret 2021....absen
nurul baroroh8 Months ago
Bener2 nyesek dengerin lagu ini😭😭😭 10 thn sudah ku lewati sampai saat ini aq masih merasakan yg namanya gc di restui olh ortu suamiku Do'a yg terbaik tetap ku panjatkan agar aq bisa direstuinya Sampai sering kali aq merasa lelah menghadapinya Kadang ada rasa ingin pergi yg jauh tinggalkan suami dan anak2 tp hatiku tak bisa melakukannya sangat berat jikala aq ingat anak2ku dia masih terlalu kecil untuk d sakiti Untung aq punya suami yg sabar mengadapi ortu sendiri Kami berdua udah capek dg tingkah lakunya Tekanan batin selalu kurasa sakiiiiiitt yg sangat indah kurasa tp aq yakin di balik ujian ini pasti ada kesuksesan amiiinn🖑🖐