Dygta Tersiksa Tapi Rindu Ringtone MP3 Free Download

  • Halo Entertainment Indonesia (HEI)
  • 19 December 2019
  • 4,479,471x plays

Download DYGTA - Tersiksa Rindu Ost. Samudra Cinta SCTV MP3 music file at 320kbps audio quality. DYGTA - Tersiksa Rindu Ost. Samudra Cinta SCTV music file uploaded on 19 December 2019 by Halo Entertainment Indonesia (HEI).

  • Play Mp3
  • Stop it

Dygta Tersiksa Tapi Rindu Ringtone MP3 Songs Download

DYGTA - Tersiksa Rindu Ost. Samudra Cinta SCTV

  • Halo Entertainment Indonesia (HEI)
  • 19 December 2019
  • 4,479,471x plays

Tersiksa Rindu - Dygta cover

  • Budi Artana
  • 04 July 2020
  • 360x plays

Dygta - Tersiksa Rindu - kumpulan Komentar terpilih

  • Musik IndieNesia
  • 02 January 2020
  • 25,343x plays

DYGTA - TERSIKSA RINDU - 19 Des 2019 pukul 19.00WIB

  • Musik IndieNesia
  • 19 December 2019
  • 28,806x plays

LYRic LAGU Tersiksa Rindu Ost SAMUDRA CINTA Cover Sherly Sitepu

  • Indah Oktober
  • 11 September 2020
  • 819x plays

Dygta - Demi Cinta Lyrik

  • GP Records
  • 23 July 2018
  • 12,907x plays

Dian Piesesha - Tersiksa Rindu

  • JK Records
  • 23 November 2016
  • 11,498x plays

MIRA PUTRI - SIKSA RINDU

  • 41 PROJECT Official
  • 02 March 2019
  • 19,203,046x plays

Mayangsari - Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu

  • Le Moesiek Revole
  • 23 August 2020
  • 754,398x plays

Lagu Sedih Bikin Nangis -AKU LELAH /Pelangi Bands

  • Nayla Ayunda
  • 22 April 2018
  • 12,221,809x plays

Pura Pura Lupa

  • Mahen - Topic
  • 02 December 2019
Provided to YouTube by Believe SAS Pura Pura Lupa · Mahen Pura Pura Lupa ℗ Indo Semar Sakti Released on: 2019-12- ...

Gio Lelaki - Jangan Tanyakan Lagi - Ost. Samudra Cinta Ariel & Vina

  • Pro-M
  • 06 March 2019
BUCIN is back! Lagu sinetron Ost. Samudra Cinta Ariel (Mischa Chandrawinata) & Vina (Angela Gilsha) Official Music Video ...

  • December
...

Dygta - Kesepian

  • GP Records
  • 07 April 2014
Artis: Dygta Title: Kesepian copyright: GP Records Selamat menonton video Kesepian dari Dygta yaa! Jangan lupa biar ...

Andmesh - Hanya Rindu

  • HITS Records
  • 25 April 2019
Please watch: "Citra Scholastika - SertaMU (Official Music Video)" https://www.youtube.com/watch?v=u3wd04QEeV8 --~-- S ...

Lagu Dygta Paling Enak Didengar / Top Five Pop Indo / mix maxs

  • mix maxs
  • 09 May 2020
nah klaian generasi zaman no berapa slurrr pada gatau mngkin kalian no 4 & 5 itu lagu dygta..wenak slurrr. #mixmaxs ...

Bener Gak Ya?? Sam Nembak Cinta! | Samudra Cinta Episode 123

  • Surya Citra Televisi (SCTV)
  • 05 February 2020
Full episode program SCTV klik http://bit.ly/37VkOAu Dalam sinetron Samudra Cinta Episode 123,Cinta kaget tiba-tiba Sam ...

Repvblik - Aku Takut

  • Pro-M
  • 18 July 2017
Official Lyric Video from Repvblik - 'Aku Takut' Subscribe to Pro-M channel here: http://smarturl.it/SubscribeProM Avai ...

Al Ghazali ft. Chelsea Shania - Kesayanganku OST. Samudra Cinta

  • Le Moesiek Revole
  • 06 January 2020
Lagu Pop Al Ghazali Ft. Chelsea Shania - Kesayanganku (Official Music Video) Cipt: Dodhy/ISW New Release : Badai - Ter ...

Armada - Awas Jatuh Cinta

  • Armada Band
  • 29 January 2020
Armada - Awas Jatuh Cinta 2020 VMC Music Indonesia. Stream "Awas jatuh Cinta" di streaming service favoritmu: https: ...

Dygta - Tersiksa Rindu Lirik

  • Happy Sing Lirik
  • 17 April 2020
Jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami ! silakan berlangganan Channel Happy Sing Lirik di sini: https://bit. ...

Natta Reza - Kekasih Impian /

  • alfarecords
  • 22 November 2018
Natta Reza - Kekasih Impian (Official Video Lirik) https://www.youtube.com/watch?v=56EPinym5fY Natta Reza - Cinta Yang ...

ILIR 7 - Salah Apa Aku

  • ascadamusik
  • 21 June 2018
Performed by : Ilir 7 Composed by : Vic Ilir7 Publisher : ASCADA MUSIK Label : ASCADA MUSIK Video Director : Christ Si ...

Aya Ibrahim - Malaikat Tak Bersayap | Soundtrack Sinetron Samudra Cinta

  • SMD Records
  • 25 February 2020
Lagu bucin dan kusut berjudul "Malaikat Tak Bersayap" sekarang udah bisa kamu tonton Official Music Videonya lho! Denga ...

Kumpulan lagu ost.samudra cinta full album terbaru

  • Dewi anggraeni
  • 11 October 2020
Kumpulan lagu ost.samudra cinta full album terbaru Selamat mendengarkan Jangan lupa tinggal kan like , komen dan ...

Cakra Khan - Kekasih Bayangan +s

  • MyMusic Records
  • 21 April 2017
Nyanyi bareng Cakra khan ! Click tombol CC untuk lirik di sebelah kanan bawah video nya ya... Padamu, pemilik hati yan ...

virzha - tentang rindu / mv

  • alfarecords
  • 16 March 2018
Mau paket internet IGB? cek disini caranya https://mycontents.id/detail/1093 Lirik "Virzha - Tentang Rindu" Pagi telah ...

Element Reunion x Tissa Biani - Cinta Tak Bersyarat

  • Rans Entertainment
  • 26 July 2019
Element Reunion x Tissa Biani - Cinta Tak Bersyarat- Song by: Ferdy tahier Lyric by: johandi yahya Performed by Eleme ...

DYGTA - Cinta Sudah Terlambat

  • Pelangi Records
  • 16 July 2013
DYGTA - Cinta Sudah Terlambat (Official Music Video) Buat kamu yang penyuka musik Pop, yuk cek lagu dari DYGTA yang ber ...

Judika - Cinta Karena Cinta

  • Trinity Optima Production
  • 27 June 2019
Judika - Cinta Karena Cinta | Official Music Video (Audio : http://lnk.to/cintakarenacinta) Lagu "Cinta Karena Cinta" m ...

Public Response On Dygta Tersiksa Tapi Rindu Ringtone

r. icha128 Months ago
Mama, aku rindu banget sama mama 😭😭😭 Tunggu aku nanti di surga sana ya ma 🙏🙏🙏 😭😭😭
Nurul Azmi8 Months ago
Ingat waktu yg telah berlalu..... In memory... Mantap songnya..
Nanang saputra8 Months ago
lgu ini mengingatkan q pd seseorang yg q slalu rindu kn ..tp tk pernah bsa q miliki .meski tau akhirnya ..tp hti ini tk pernah berhenti merindukannya
Christin Moningka8 Months ago
Yg...Ingin Bertemu dgnmu aQ Sangat Merindukanmu 😭😭😭selalu menyayangimu penghuni surga 🤗😘
ABDULLAH_ARIEL_PUTRA8 Months ago
Samudra cinta:v
Linda Situmorang8 Months ago
Bagus banget
Reva Aulia8 Months ago
Wow
Nunung Linda kristiani8 Months ago
Biar ku bertemu walau dlm mimpi... Belum pernah bertemu tapi merasa rindu
Mahmud Abady8 Months ago
Terkadang kita baru sadar berartinya seseorang kalau kita sudah jauh bahkan tidak akan bertemu lagi . Dan hanya bisa berharap bertemu walau hanya dalam mimpi .
Frika Tiorida Hasibuan8 Months ago
Lagunya ngenak bgt buat yg LDR 😭

Top Music Downloads

Recently Download


Recently Searches


Public Response On Dygta Tersiksa Tapi Rindu Ringtone

r. icha128 Months ago
Mama, aku rindu banget sama mama 😭😭😭 Tunggu aku nanti di surga sana ya ma 🙏🙏🙏 😭😭😭
Nurul Azmi8 Months ago
Ingat waktu yg telah berlalu..... In memory... Mantap songnya..
Nanang saputra8 Months ago
lgu ini mengingatkan q pd seseorang yg q slalu rindu kn ..tp tk pernah bsa q miliki .meski tau akhirnya ..tp hti ini tk pernah berhenti merindukannya
Christin Moningka8 Months ago
Yg...Ingin Bertemu dgnmu aQ Sangat Merindukanmu 😭😭😭selalu menyayangimu penghuni surga 🤗😘
ABDULLAH_ARIEL_PUTRA8 Months ago
Samudra cinta:v
Linda Situmorang8 Months ago
Bagus banget
Reva Aulia8 Months ago
Wow
Nunung Linda kristiani8 Months ago
Biar ku bertemu walau dlm mimpi... Belum pernah bertemu tapi merasa rindu
Mahmud Abady8 Months ago
Terkadang kita baru sadar berartinya seseorang kalau kita sudah jauh bahkan tidak akan bertemu lagi . Dan hanya bisa berharap bertemu walau hanya dalam mimpi .
Frika Tiorida Hasibuan8 Months ago
Lagunya ngenak bgt buat yg LDR 😭