Selekta Pop MP3 Free Download

  • Sanggar Cerita
  • 22 February 2016
  • 354,128x plays

Download Acara TV Jadul : Selekta Pop MP3 music file at 320kbps audio quality. Acara TV Jadul : Selekta Pop music file uploaded on 22 February 2016 by Sanggar Cerita.

  • Play Mp3
  • Stop it

Selekta Pop MP3 Songs Download

Acara TV Jadul : Selekta Pop

  • Sanggar Cerita
  • 22 February 2016
  • 354,128x plays

Mel Shandy, Anggun, SELEKTA POP, SLBUM MINGGU KITA, ANEKA RIA SAFARI FULL ALBUM NONSTOP2

  • DJ. CELEBRITY Channel
  • 16 January 2020
  • 14,214x plays

Clubeighties - Selecta Pop

  • topgokil
  • 26 June 2008
  • 255,298x plays

Trio Libels - Aku Suka Kamu 1990 Selekta Pop

  • Hans Wilson
  • 18 June 2018
  • 28,449x plays

Helen Sparingga - Birunya Cintaku 1985 Selekta Pop

  • Hans Wilson
  • 09 February 2018
  • 7,286,669x plays

Seleksi Pop Indonesia Vol 1

  • Tembang Kenangan
  • 20 August 2020
  • 40,739x plays

Ria Festi Fauzi - Kututup layar cintaku Selekta Pop - TVRI

  • Jonny Kemod
  • 24 July 2018
  • 9,615x plays

Iwan Fals - Mata Indah Bola Pingpong Selekta Pop & Clear Sound

  • Pangeran Musik
  • 21 July 2019
  • 32,362x plays

Krakatau - Gemilang Selekta Pop & Clear Sound

  • Pangeran Musik
  • 30 August 2019
  • 36,487x plays

Bill & Brod - Madu dan Racun Selekta Pop & Clear Sound

  • Pangeran Musik
  • 29 June 2018
  • 108,411x plays

Nonstop ANEKA RIA SAFARI IWAN FALS, JULIUS SITANGGANG, IRMA, HETTY K. E

  • DJ. CELEBRITY Channel
  • 03 May 2020
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Syaloom, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan." Untuk memuaskan s ...

ACARA TVRI HARI MINGGU 80-AN

  • Melintas Channel
  • 07 November 2020
Acara TVRI September 1984. 08.00 Selamat Pagi Indonesia 08.20 Film Boneka Si Unyil 08.40 Indonesiaku 09.00 Dari Gelangg ...

  • December
...

Kumpulan Musik InDo LaWaS HitZ Original & Clear Sound Part 12

  • Pangeran Musik
  • 26 August 2017
Kumpulan Video Musik InDo LaWaS HitZ Part 12 : 1. Ratih Purwasih - Kau Tercipta Bukan Untukku (Original Music Video) 2. ...

Si Unyil TVRI 80-an Malam Takbiran bersama Pak Raden

  • Sanggar Cerita
  • 24 November 2020
heheh selamat bernostalgia semua enjoyyyyy ...

Mimpi Apa Aku Semalam ~ Etrie Jayanthie & Jamal Mirdad

  • HJ - MVE
  • 22 February 2019
Tonton gratis full clipnya disini ya guys : https://symphonienostalgia.blogspot.com/2019/04/mimpi-apa-aku-semalam-etrie- ...

Serial Legendaris TVRI Tahun 80 an

  • Melintas Channel
  • 14 April 2020
Tahun 80-an TVRI mempunyai serial TV produksi dalam negeri yang sangat digemari masyarakat Indonesia: 0:00 Intro 0:06 R ...

Aku cinta buatan Indonesia

  • Kemal Hamdjajani
  • 20 December 2019
Pada jaman itu film2 Indonesia sangat ekspresif,berdarah2,dan sensualitas masih merajalela. Rumah kami dulu dekat lapang ...

Nonstop lagu TVRI JADUL , SELEKTA POP, ANEKA RIA SAFARI , ALBUM MINGGU KITA

  • DJ. CELEBRITY Channel
  • 09 September 2020
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Syaloom, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan." Untuk memuaskan s ...

Aneka Ria Safari Kemesraan Iwan Fals,Rafika Duri,Chrisye,Betharia Sonata

  • Sanggar Cerita
  • 25 August 2015
original clip taken from Aneka Ria Safari Oktober 1988 :D thankss ...

Aneka Ria Safari 1982 Ira Maya, Johan Untung, Rano Karno, Adi Bing Slamet

  • Sanggar Cerita
  • 14 May 2020
ok barusan nemu di video betamax hehehe :) enjoyyy ...

JAYAKARTA Group 1980, JOJON si Johntravolta

  • ungu photo & video
  • 24 April 2019
Lawak Jayakarta Group di TVRI thn 1980 ...

Mega Lawak Gabungan Idul Fitri 1989 "JODOH"part 1

  • ungu photo & video
  • 22 July 2020
Acara Mega Lawak Menyambut Idul Fitri thn 1989 yang di mainkan oleh pelawak2 kondang Jayakarta group,Benyamin dll ...

Lagu Jingle Musik Prakiraan Cuaca TVRI Jadul 90an Musik Instrumen Pengiring: R Roekanto - Dewi Nova

  • rh3
  • 27 October 2020
Lagu Jingle Prakiraan Cuaca TVRI Jadul 90an Musik Pengiring R Roekanto - Dewi Nova Album : Impian Penerbang (1997) ...

Ria Angelina - Birunya Rinduku Original & Clear Sound

  • Pangeran Musik
  • 21 July 2019
JK Records adalah label kepunyaan Judhi Kristiantho yang identik dengan penyanyi-penyanyi muda, cantik, lagu-lagu ‘cen ...

Tinjauan Acara TVRI Malam Sabtu Tahun 80an

  • Melintas Channel
  • 01 November 2020
Acara TVRI Jumat 24 Februari 1984 16.30 Cerdas Cermat 17.00 Berita Nusantara 17.30 FS Porky Pig 17.55 Matematika 18.30 ...

Jendela Rumah Kita Complete

  • Sanggar Cerita
  • 19 May 2016
dah gua up deh Sinet TVRI sayang gak ada dessy disini heheeheh :D ok enjoy aja deh barang langkaaa :D enjoyyy ...

Kumpulan Musik InDo LaWaS HitZ Original & Clear Sound Part 13

  • Pangeran Musik
  • 23 September 2017
Kumpulan Video Musik InDo LaWaS HitZ Part 13 : 1. Krakatau - Gemilang (Selekta Pop Music Video) 2. Fadli - Selamat Tingg ...

Kenangan Lawas'80-90: Mebalut luka Lama

  • zab Musik
  • 14 September 2019
Anda bisa putar lagu2 syahdu yg lain.Dengan nuansa yg berbeda. #https://www.youtube.com/channel/UCThTeRW6qnBVYqVWtvEsTqw ...

Public Response On Selekta Pop

Bahtera Kencana10 Months ago
inget tv HTM putih masih pake AKI blom ada listrik masuk desa jaman dulu
JΔΠ DIΔGΩ10 Months ago
Ini jaman masih banyaknya daerah tertinggal & rakyat tak mampu.orang yg di luar jawa pasti banyak g tau dengan acara ini walau ini acara tv di jaman mereka,karna 1kampung cuma 1yg punya tv itupun yg sdh masuk listrik.
Wang Wong10 Months ago
2021 40 tahun keatas ,,mari kita bernostagia mengenang masa kecil dan remaja kita ,, waktu hati ini masih terasa damai dan bahagia,, walaupun kemajuan zaman sangat jauh di banding sekarang,,, dulu aku lihat tv hitam putih,,itupun di tempatku belum ada listrik ,, nyalakan tv'nya pakai accu/aki,, itupun nontonnya nebeng dirumah tetangga dan satu kampung yg punya tv cuma satu dua orang,,,yg nonton orang banyak dalam satu rumah,, kalo suara yg nonton berisik pada ngomong sendiri di omelin sang tuan rumah,,,😤😤😤
Muhammad Taher10 Months ago
kalau udah selekta pop waktunya anak-anak pulang
IMAM PURWITO ADHI10 Months ago
Mengimgat semua kenangan lama,
retzz dex10 Months ago
kenappaa sih harus ada distruptive era
MCM PULSA Channel10 Months ago
luar biasa, dulu terasa begitu indah, sekr mubazir semua
Endang Wasni10 Months ago
Assalamua ' alakum wr.wb. slmt pg" alhaamdulillah kita masih diberi kesehata jasmani dn Rohani. Lagu2 jmn dlu ttp enak didengar apalgi diputar berulang2 bisa dikenang sepanjang masa.
Ich mag dich sehr gerne10 Months ago
Astagaaa keren banget yaaaa DAHYSAT MAH LEWAT . DULU PRRSENTERNYA SOPAN. GAK ADA TUH BANCI BANCI JABLAI SETINGAN 2 GAK JELAS TERUS BICARAIN AIB ORANG
Cirebon Kaliwedi JEH10 Months ago
NOSTALGIA KEMBALI MASA EMAS

Top Music Downloads

Recently Download


Recently Searches


Public Response On Selekta Pop

Bahtera Kencana10 Months ago
inget tv HTM putih masih pake AKI blom ada listrik masuk desa jaman dulu
JΔΠ DIΔGΩ10 Months ago
Ini jaman masih banyaknya daerah tertinggal & rakyat tak mampu.orang yg di luar jawa pasti banyak g tau dengan acara ini walau ini acara tv di jaman mereka,karna 1kampung cuma 1yg punya tv itupun yg sdh masuk listrik.
Wang Wong10 Months ago
2021 40 tahun keatas ,,mari kita bernostagia mengenang masa kecil dan remaja kita ,, waktu hati ini masih terasa damai dan bahagia,, walaupun kemajuan zaman sangat jauh di banding sekarang,,, dulu aku lihat tv hitam putih,,itupun di tempatku belum ada listrik ,, nyalakan tv'nya pakai accu/aki,, itupun nontonnya nebeng dirumah tetangga dan satu kampung yg punya tv cuma satu dua orang,,,yg nonton orang banyak dalam satu rumah,, kalo suara yg nonton berisik pada ngomong sendiri di omelin sang tuan rumah,,,😤😤😤
Muhammad Taher10 Months ago
kalau udah selekta pop waktunya anak-anak pulang
IMAM PURWITO ADHI10 Months ago
Mengimgat semua kenangan lama,
retzz dex10 Months ago
kenappaa sih harus ada distruptive era
MCM PULSA Channel10 Months ago
luar biasa, dulu terasa begitu indah, sekr mubazir semua
Endang Wasni10 Months ago
Assalamua ' alakum wr.wb. slmt pg" alhaamdulillah kita masih diberi kesehata jasmani dn Rohani. Lagu2 jmn dlu ttp enak didengar apalgi diputar berulang2 bisa dikenang sepanjang masa.
Ich mag dich sehr gerne10 Months ago
Astagaaa keren banget yaaaa DAHYSAT MAH LEWAT . DULU PRRSENTERNYA SOPAN. GAK ADA TUH BANCI BANCI JABLAI SETINGAN 2 GAK JELAS TERUS BICARAIN AIB ORANG
Cirebon Kaliwedi JEH10 Months ago
NOSTALGIA KEMBALI MASA EMAS